Ini Alasan Fatin Shidqia Pilih Riasan Wajah ala Wanita Korea

Senin, 31 Juli 2017 - 22:12 WIB
Ini Alasan Fatin Shidqia...
Ini Alasan Fatin Shidqia Pilih Riasan Wajah ala Wanita Korea
A A A
JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis sangat memperhatikan beberapa riasan pada wajahnya. Penyanyi jebolan Rising Star Indonesia season pertama ini memilih riasan ala wanita Korea dan Jepang. Apa alasannya?

Pemilik suara khas ini mengaku sangat menyukai produk kecantikan dari Korea dan Jepang yang memang terkenal dengan produknya yang mampu membuat perempuan terlihat sempurna dengan riasan.

"Aku suka Korean Make Up dan Jepang karena berawal suka skin care aja. Itu lebih baik sih karena manusia suka kulit yang bagus dan lebih bercahaya," kata Fatin di Jakarta, Senin (31/7/2017)

Namun, yang menarik, artis kelahiran 30 Juni 1996 ini tidak memilih perawatan mahal untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat. Bahkan, untuk menjaga kesehatan kulit, Fatin kerap memilih ramuan yang dibuatnya sendiri.

"Aku enggak suka perawatan mahal dan aku suka buat bahan- bahan sendiri, seperti aku membuat minyak kelapa," ujarnya.

Sementara untuk warna lipstick, Fatin memilih yang natural. Artis bertubuh mungil ini juga jarang menggunakan warna lipstik berani dengan warna cerah. Alasannnya tidak cocok dengan warna bibirnya. "Aku lebih suka warna-warna yang kalem," tukas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)